Madrasah Hebat Bermartabat

Persiapan Ujian Nasional Tahun 2019

Menyongsong Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2019, MA Ma'arif Nurul Huda Patimuan mengadakan jam tambahan (les) untuk mata pelajaran yang diujikan dalam UNBK, yakni Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris Matematika dan tiga mapel pilihan jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial yaitu Sosiologi, Ekonomi dan Geografi.

Sebelumnya, wali kelas XII, Suhartoyo S.Pd.I telah menyebar angket kepada calon peserta Ujian Nasional. Hasil angket menunjukkan bahwa mayoritas calon peserta UN memilih mata pelajaran Sosiologi. Meski demikian, dua mata pelajaran pilihan yang lain tetap dileskan karena ada kemungkinan sebagian siswa akan memilih mata pelajaran jurusan IPS yang lain.

Penambahan jam mata pelajaran UN dilaksanakan setiap hari, mulai senin sampai sabtu, pukul 14.30 - 16.00 WIB (90 menit), dengan ketentuan satu mata pelajaran perhari. Untuk menjaga agar jangan sampai ada jam yang kosong, maka bagi guru yang berhalangan hadir, dihimbau untuk menghubungi guru yang lain untuk saling yukar menukar waktu.

Dengan adanya penambahan jam ini diharapkan nilai UN semakin baik.






Share:

Tidak ada komentar:

PPDB ONLINE 2023

PENDAFTARAN SISWA BARU KLIK>>> bit.ly/PPDB_MADAMA_2023

Recent Posts